Minggu, 19 Desember 2010

Promosi... Promosi...

Cuman pengen promosi aja huehe, kal0 lagunya ten2five ternyata bagus-bagus ye? ehehe, baru tau soalnya. Ini adalah salah satu lirik lagunya yang paling tak sukaiinnnnnn...

I Do

On this bright day I wanna swear
I will always be there by your side
Yes I promise you babe,
that i will always treat you right
Cause so many man i know,
you're the one that i love so true
Every little thing you did to me
Nobody else can do

I do, I do, I do, Ido I do love you
I do, I do, I do, Ido I do need you
I do, I do, I do, Ido I do think about you
Theres nothing more that i want but you

Don't keep the problem inside
Just tell me and we'll try to fix it up
we gonna going through this together
I'll be there for you anytime you want
Cos so many girl i know,
You're the only one that i love so true
Every little thing you did to me
Nobody else can do

I do, I do, I do, Ido I do love you
I do, I do, I do, Ido I do need you
I do, I do, I do, Ido I do think about you
There's nothing more that i want but you

Just believe what i say 2x
Its not a game i'm trying to play 2x
Never felt this way before 2x
Now I love you more and more

Gotta do..gotta do...gotta do coz i do love you baby
Oooo...
Coz I do, I do, I do, Ido I do love you
I do, I do, I do, Ido I do need you
I do, I do, I do, Ido I do think about you
There's nothing more that i want but you



Kalo penasaran sama lagu ini coba aja cari deh, pokoknya bagusssssss....
Sama lagunya yang YOU, LOVE IS YOU, MY WORLD IS FULL WITH YOU :D

Jumat, 22 Oktober 2010

Everything has been change...

Hai guys, lama banget ya aku nggak ngeblog. Yah, biasaa sibuk getoh! wkwkwk...
Oya, suasana udah bedaa banget guys, antara seneng sama berduka alias sedih! Why? But, actually, I don't want to explain it, but I'm confused! I don't know what should I do :'( hiks hoks sroot!
Oh iya, sebelumnya seminggu kemaren aku abis UTS, 2 hari aku ga ikut utsnya gara2 aku lomba debat sama ellen + nugo, tapi kalaaah :( sumpah ya, cuma jarak 5 poin doang! aaaaaaaaaaaaa.....

Hari pertama..
1. IPA --> apa yang anda pikirkan tentang IPAnya? Yah, fisikanya alhamdulillah, biologinya? Allahuakbar! Anak TK aja nih ye, sampe nggak bisa ngerjain walaupun udah pake merem coba! Entah apa yang merasuki pikiran sang pembuat soal untuk menyiksa murid-muridnya yang cantik dan cakep beserta kalem ini! Mungkin belom pernah diserbu sama 240 printilan-printilan yang lagi kalap kali ya?!
2. B.Jawa --> bahasa jawa sih aku bisa ngerjainnya, ngerjain tok kan? berarti cuma ngeitemin buletan-buletannya doang kan? ya bisa pastinya, kalo ngejawabnya, nah itu masih dalam taraf dipertanyakan --"

Hari kedua...
Nggak ikut UTS karena lomba.

Hari ketiga...
Masih nggak ikut! Dibilangin kok ngeyel!

Hari keempat...
1. B. Indonesia --> yah, alhamdulillahnya bisa ngerjain, ehehe
2. TIK --> nomor-nomor awal sih gampang gan! Nah ini, begitu masuk ke nomer 20an, gila! Internet apa gitu! Sumpah?! Otakku sampe gak betah di dalem kepalaku, dia minta keluaaarrr mulu! Saking capeknya buat mikir mulu! Astoghfirulloh...

Hari kelima (terakhir)...
1. IPS --> Sejarah? Alhamdulillah... Ekonomi? Yah, masih bisa lah... Geografi? GANYANG YANG BUAT!!!!!

Yah, itulah seminggu suram buatku, dan you know? Minggu depan kemah ! KEMAH CUY!! Wohooooooo, 3 hari tanpa pelajaran! Malah refreshing! Yihaaaaa :DD

O iya, apakah anda tau mengapa saya merasa sangat berduka?
Yah, yang jelas intine...
"AKU JANJI, AKU BAKAL TETEP KETEMU TEMEN-TEMEN, AKU TETEP BAKALAN BERDIRI SEHAT WAL'AFIAT, DAN TAUN DEPANPUN, SAAT FINAL WAR ITU, AKU BAKAL NGELAWAN ITU SEKUAT TENAGA! KALOPUN AKU HARUS KALAH DARI HAL ITU, AKU UDAH BANGGA KARENA AKU UDAH BERJUANG..."
tau yang ku maksud? Bukan perang maupun ujian!

Dan yang bikin seneng?
Adadeeh, ehehehe,
RA to the HA to the SI to the A...
Rahasia! :p

Dan, aku cuma berharap, umurku masih panjang!

Sabtu, 28 Agustus 2010

Heeeiiii, sudah lama saya tidak posting blog lageee!!
So guys, sekarang lagi bulan ramadhan nih, tapi kenapa setan2 masih berkeliaran ya?
Hanya saja setan itu yang membujuk kita untuk berbuat buruk, bukan dalam artian setan yang penampakan-penampakan gitu (ngapain juga digubris yang begituan?).

And in this month, I've got a big problem, and I've got a big achievements, everyday I pray to get that, but I just say, keep his healthy, forgive his sins, and He awoke to stay in Your way! I just say that,...
What is that problem? I dont know, I don't want to talk about it (or discuss it maybe) here...




Just say that! I hope in this Ramadhan, we can delete our sins! And fullfil our day with our rewards!!!
Amin... :DD

Minggu, 25 Juli 2010

Hehoooiiii, udah lama gw ga ngeposting lagi neh! nah, sekarang gw juga mau curhat tapi juga mau nyalurin lagu...
Lo semua tau lagunya Samsons yang Bukan Diriku, lagu ini bikin nanggiiissss mulu kerjaannya, karena apa?? Karena gw juga gak tau, jujurr.... Dan setiap ngedengerin lagu ini, hawanya pengen ngegebukin bantal sambil gigitin isinya (kalo lo mau bilang kalo gue itu gila, bilang aja sekalian! gue udah sadar kok sebelum lo bilang ini). Tapi itu belom puncaknya, kalo puncaknya itu pas gue ngedengerin lagunya Samsons yang Luluh, kalo itu jujur gue bakalan ngais-ngais tanah sambil meronta-ronta "Toloonnggg, ampuni akuuu! Toloonnggg!! Sudahii semua inii!! AAAAAAAAA" (dan yang jelas kali ini gue juga udah sadar kalo gue itu gila!

Ini nih!
Samsons-Bukan Diriku

Setelah ku pahami
Ku bukan yang terbaik
Yang ada di hatimu
Tak dapat ku sangsikan
Ternyata dirinyalah yang mengerti kamu
Bukanlah diriku

Kini maafkanlah aku
Bila ku menjadi bisu
Kepada dirimu
bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku berbatas
Tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku

**Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkanmu
Ku harus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Ku harus merelakanmu


Dan hanyalah dirimu
Yang mampu memahamiku
Yang dapat mengerti aku
Ternyata dirinyalah
Yang sanggup menyanjungmu
Yang lama menyentuhmu
Bukanlah diriku

**Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkanmu
Ku harus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Ku harus merelakanmu

(Transpose)

**Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkanmu
Ku harus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Ku harus merelakanmu




Samsons-Luluh


Minggu, 04 Juli 2010

Brandon Brandon Brandon

Heiheeiii... Kalian semua tau Indonesia Mencari Bakat gak? Pastinya tau laah, iya doong?? Iyalaahh?? Iyadeehh?? Haha #lebuay! Oke, dan pastinya kalian tau gw ngefans sama siapa?
Ya pastilah kalian tauu, gue gitu looh? Siapa sih yang nggak kenal gue? Coba lo tanya ke nyokap bokap (bapak ibu) lo, pastinya nggak ada yang kenal gue kan? Gue gitu loh!
Oiya, balik lagi ke TOPIK (bukan! Bukan mas topik lho!). Pasti kalian tau sama yang namanya BRANDON DE ANGELO atau lebih dikenal dengan BRANDON!! Gila, tuh anak makanannya apa gitu,
IMUUUTTT ABIS! KEREN! CAKEP! COOL! KAYAK ULER KEKET KALO NGEDANCE!! WAAHH, POKOKNYA PERFECT DEH!
Nah, awalnya sih gw gak begitu ngefans sama tuh bocah, dan lama-lama...
GUE MALAH MAKIN NGEFAANSSS, BAHKAN GUE JATUH CINTA SAMA TUH ANAK SAMPE IDUNG GUE MELAR-MELAR KALO NGELIAT DIA BERAKSI (oke yang jatuh cinta dst. gue bohong)
Yang jelas gue malah jadi fanatik banget sama BRANDON! Nih, gue kasih fotonya! Keren-keren semua deh!








Gila, imyut banget gak?? Hehe, semoga ini bisa bermanfaat buat Anda sekaliyan! hehe...

Salam gahoollll...

:{>

Jumat, 02 Juli 2010

The Babies part 2

Zahra with a plate of lemon...

Zahra with her supermodel (hah???) style

What do you think about her??
is she cute or scary or tigerish??
hmm, don't be fooled by her cute face!




the babies


ini kakak adeknyoosss




holiday with a unusual baby...
bzzzzz

What happened??

Hmmmhhh...
Mungkin gak seh CLBK ini bakal keulang?? Aaaaaaahh,
Di saat aku udah bisa ngelupain kenapa harus ada lagiii??
Kamu? Karena film itu lagi yang ngingetin??

Yah, tinggal tunggu waktu aja deh, Bentar lagii...

Kamis, 24 Juni 2010

Fool

Heihei buddy! Gw pengen cerita-cerita nih!

Eh lo tau gak gaya gini,
"Eh eh, lo semua tau gak sekarang gw udah kelas 3 SMP loohh! (dengan nada bangga nih)"
tanggepannya:
  • Masa sih?
  • Yang bener lo?
  • Sumpe lo?
  • Ya Ampuunnn
  • Aji gile koe?! (eh sori ini mah kalo tanggepannya Preman Kampung Kali nih!)
Nah sekarang gw udah kelas 3 SMP nih, DAN SEMAKIN DEKET SAMA UAAANNN! Padahal gw masih pengen santai ria, tapi sepertinya alam nggak memihak gw, tapi gw juga nggak mau TUNGGAK KELAS, gimana dyong??
Nah waktu pembagian rapor gw deg-deg-an setengah hidup, gimana kelanjutan rapor gw kelak? Gimana nasib rapor gw? Dimana video Ariel-Luna-Cut Tari dibikin? (lhoh?!)
Nah, waktu itu seperti biasa gw THELATH dan itu sangat Terlalu! Nah, lo tau waktu itu pembagian rapor Tanggal 19 Juni 2010 (sudahlah...). Sampe di depan gerbang, udah banyak yang keluar sekolah, ternyata emang udah dimulai dari tadi. Begitu mau belok ketemu mamanya Alya, dan disitu gw udah mau naek tangga, eeee... lah malah pada ngobrol-ngobrol disana! Gimana sih ini? Udah tau telat malah santai, haduuhh (Riset membuktikan bahwa "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya") Begitu ayah gw masuk kelas, gw bingung, ortu-ortu temen-temen gw udah pada ngeliat hasil rapornya dan 9! Angka mereka 9! Ya Allah, gw gimana? Sebenernya gw gak takut yang itu yang paling gw takutin adalah tanggepan BK,
"Kedisiplinan harus sangat lebih ditingkatkan!"
waaaaa...

Nah nih ceritanya pas liburan ini neh, jadi gw di minggu pertama liburan seriinnggg bhuanget maen sama sodara gw yang si Lila itu. Nah gini kan karena gw juga jaga stan, nah di hari liburan sekaligus hari terakhir gw jaga stan itu, gw lebih banyak ngelayaaapppnya, bayangin aja 3/4 waktu kerja cuman dibuat ngelayap! wah makan gaji buta neh! Nah teros di hari ke tiga, gw sekeluarga (termasuk sama Lila) ke SOLO. Di jalan kita biasa aja sih, ya ngakak juga gara-gara apa yah?? Sepertonyos sayos lupos! Weheleehh...
Nah, ini nih, waktu udah masuk SOLO ibu di tlipun sama tante, bilangnya jangan lewat Supriyadi karena MACET katanya sih gara-gara ada SOLO BATIK CARNIVAL, nah teros, ayah ngebelokin ke sana, Aduuhh, Yah, mbak tu udah capeekk!
Eehh, gak taunya gw dapet ide dari ibu,
Ibu : "Mbak, gimana kalo ini dijadiin tugas?"
Gw : "Yah, tapikan nggak ada temanya bu?"
Ibu : "Udah, gak apa, itung-itung dapet yang gratisan neh!"
Gw : "Hah? (sambil mangapin mulut terus keluar anak ayam yang menari balet dengan indah)"
Ayah : "Iya, ayo! Mumpung gratis! Ayo foto sana di tengah! Ayo! AYO!"
Gw : "...."
Ayah : "Ayo tooh mbak! Kamu tu lho!"
Gw : "Lagi gak mood, Yah!"
Ayah : "Ayo sama Lila juga! Ayo LA!"
Lila : "... (berbisik ke gw) Aku gak mood yo Nis!"
Gw : "Sama LA!"

Akhirnya gw moto-moto peserta karnaval sendiri dan tiba-tiba...

Orang-orang : "AAAAAAaaa... Aw aw aw aw awa waaaaaaa.."
Gw kirain ada alien dateng, ato ada pesawat luar angkasa mau jatoh jadi pada teriak-teriak geto! Dan sampe-sampe gw berpikiran bahwa peserta itu dan orang-orang lagi kena demam The Potters AW AW AW itu! Ternyataa....
Lila : "Nis!! Itu kan ARTIS!!"
Artis?? Artis?? Siapa? Gw? Yah kalo gw emang udah lama jadi artis kalee, gausah terkejut geto! Tapi Tuhan menunjukkan jalan lain, ternyata emang beneran ada artis, kalo gak salah namanya siapa yaa?? Ah lupa gw! Pokoknya gw sering liat di tipi tipi itu! Siapa ya?? Ari Dwi Andika?? Bukan! Pokoknya agak mirip dia lah, tapi kulitnya agak merah dan lebih bidang badannya! Dan lo lo semua tahu gak? Waktu foto gw sempet dirangkul! Aw aw aw aw aaaaa~~, tapi waktu di kamera yang moto ayah gw, dia udah nglepas rangkulannya! Weeeeeee *v* gw serasa buanggaaaaa banget waktu itu!! Yihaaa!
Terus gw lanjutin deh ngliput-ngliput! wkwkwk
Terus gw jemput adek gw di daerah Sukoharjo, dan gw akhirnya bertemu dengan ARAAAAA, I MISS YOU SO MUCH :**
Terus gw lanjutin di perjalanan pulang, lo tau dario Solo sampe Semarang gw isi dengan NGAKAK BERSAMA LILA!
Yak baiklah kembali bersama 180 menit berngakak ria bersama LILA! Yihaaa, dan lo tau, kita ketawa cuma gara-gara hal konyol!
Pertama, gara-gara Nama Alay dan Hal Alay
Kedua, gara-gara Nada suara kecepitnya JB (bukan Justin Bieber)
Ketiga, gara-gara gatau gw lupa! BODOH!


Nah, demikian persentasi kebodohan gw, harap yang mengalami efek samping seperti Katarak, Kotak Suara Jebol (Kayak Squidward), dan kaki njengking gak bisa ngatup untuk cepat disembuhkan karena bisa berakibat BERBAHAYA STADIUM EMPAT!!

Selasa, 22 Juni 2010

ArchAngels :)

Kalian tau lagunya David Archuleta yang A little too not over you?? Sumpah, lagu itu ngenak banget di hati gw! Karna apa? Yah, RAHASIA! heheheh, ini nih liriknya...

It never crossed my mind at all
That's was I tell myself
What we had has come and gone
You're better off with someone else

It's for the best I know it is but I see you
Sometimes I try to hide what I feel inside
And I turn arround, youre with him now
I just can't figure it out

Tell me why You're so hard to forget
Don't remind me
I'm not over it
Tell me why I can't seems to face the truth
I'm just a little too not over you, not over you

Aren't memories supposed to fade?
What's wrong with my heart?
Shake it off, let it go
Didn't think it'd be this hard

Should be strong, movin' on but I see you
Sometimes I try to hide what I feel inside
And I turn arround, you're with him now
I just can't figure it out

Tell me why You're so hard to forget
Don't remind me
I'm not over it
Tell me why I can't seems to face the truth
I'm just a little too not over you, not over you

Maybe I regret everything I said
No way to take it all back, yeah..
Now I'm on my own,
How I let you go
I'll never understand
I'll never understand

Tell me why You're so hard to forget
Don't remind me
I'm not over it
Tell me why I can't seems to face the truth
I'm just a little too not (over you)

Tell me why You're so hard to forget
Don't remind me
I'm not over it
Tell me why I can't seems to face the truth
And I really don't know what to do
I'm just a little too not over you, not over you

waaahh, gila gak tuh bagusss banget liriknya! Tapi sayang ada satu kata yang gak ngepas sama gw, hehe, ya lo semua tau lah! hehe

Salam metaaalll!
\m/
>_<

The Suram

"Masa kecil adalah masa yang berharga bagi setiap orang, karena masa itu bagaikan cahaya dalam diri seseorang"

Apa itu bener bro?? Buat gw sih ENGGAK
karena kalian semua tau kenapa? Karena masa kecil gw SURAM!
Suram bukan berarti gw sebagai penjahat gitu, tapi karena gw bertindak sangat brutal, ckckck, Masya Allah...
Waktu gw kecil, temen maen gw adalah sodara gw, sebut aja Lila. Gw bersama Lila bener-bener memalukan, sampe-sampe dikira orang emang nggak punya __ (sensor) hehe. Buat ortu kita sih udah biasa ngadepin anak-anak ajaibnya ini, bahkan udah KEBAL, bzzz
Prestasi gw selama masih kecil:
1. Sebagai penyanyi utama dalam KONSER KAMAR MANDI (kayaknya sekarang juga masih)
2. Sebagai penari terheboh bersama pasangan di depan kaca sampe bikin katarak orang + bikin kumat orang ayan
3. Sebagai pemain film terbaik dalam sinetron "CULIKAN ANAK TIRI!" (nggak nyambung banget!)
4. Sebagai modelling terbaik dan berhasil membakar LCD Kamera Digital Cannon

Yah, itulah kebrutalan kami, hehe. Bagi para produser jika mau membuat produk anda terkenal harap panggil kami, maka kami akan siap menghancurkan studio anda!

Kalian tau, dulu kan masih jamannya AFI, dan lo tau Tia AFI waktu nyanyiin Laksmana Raja DI laut?? Nah, kan ada kata "Zaaappiiiiiiiiiiiiii~~~~", gw sama Lila adu panjang2an dan bengkok2an (Plis, JANGAN BERCABANG PIKIRANNYA!) dan waktu itu gw sempet MARAH gara-gara Lila bilang kalo suara dia lebih bagus gara-gara lebih panjang dan lennkiongnya keliatan gitu, HAHAHAHA, dulu gw SEMPET MARAH CUMA GARA-GARA BEGITUAN?!
dan sekarang
GW SEMPET NANGIS NJENGKING NJENGKIN GARA2 BEGITUAN! hahaha.

Selain itu, gw sering maen tennis sejak kecil, nah, itu juga sama Lila itu. Waktu itu gw maen Single sama siapaaa gitu, nah lo tau, setiap gw kalah gw mesti
NANGIS! GILA! NANGIIISSSS! MALU-MALUIN ABIS!

Dan selain kedua kegilaan yang sangat memalukan itu, gw juga pernah kayak maen sinetron gitu. Yah, biasa lah akibat SINETRON tuh! Nah, waktu itu gw kayak maen sinetron sama LILA LAGIII, nah ceritanya gw kayak diculik gitu dyeeehh dan gw teriak-teriak minta tolong, dan lo semua tau, kita ngiket tangan sendiri pake rafia di tempat tidur! Bayangiiinnn buodohnyaaaaa!! Ckckck

Begitulah kekonyolan gw sewaktu kecil dan kalian bisa nyimpulin bahwa masa kecil gw itu SURAM! DAN SANGAT SURAM! terima kasih...

Salam Horas!!

Merdeka!!!!

\m/

Jumat, 18 Juni 2010

what a full I am?

Haaiii (gaya sensual) hihihi, eh gw bikin lagu lagi nih, sebenernya lagu ini gw ciptain atas inspirasi gw waktu gw jaga stan di CL. Hehe, yah, biar gak bosen aja gitcyuuu,
Abis itu baru sampe rumah maen kibord buat nyari kuncinyaa, okedeh, berikut lagunya...

C Dm G Am
There are times that hiding our times to happy
F G F G
And save it to be the most mistery stories
C Dm
And providing grief
G Am F G
And giving happiness although it just a few of
G
Minutes
C G
Every minutes that you told to me
F G
I believe it will be everyday
Dm Am
With you my mistery prince
Dm F
With you my wonderful times
F G
And with you all my brothers...
C
**the suck that I felt
G
The tears which fall down
F G
They are collouring my happiness
F G
When it will come to here
C G
The tears and the suck that hurting me
F
Until it came
F G
And give me the best happiness
Am F
(the best happiness...ooo...)

Dm
Do you know whats going on
Am F
Do you know when the end will be
Dm G
Do you know something that broking our

times
F
When we gotta fly
C G
That's a reason that you won't with me
Dm G
That's a reason that you went far from me
Am F
Give me a reason why it be
G
Why it happened to me
F
Oouoooo....


(back to **)
C G
The witch, the knights, and the king
F G
The queen, the princess and the prince
Dm G
And they are look at me
Am
When I cry...
F
When I sitting here now
G
And singing this song...

C

:-)

Kamis, 17 Juni 2010

Behind the name of....

Wah, gak kebayang sekarang gw udah beranjak dewasa, banyak banget memori-memori indah yang udah gw laluin. oh ya, sebenernya posting gw kali ini kagak ada sangkut mangutnya sama kata-kata di atas tadi. Gw sebenernya pengen bahas nama FELIX ANNISSA ini. Do you know why I use this name as my blog name? Banyak orang berfikiran bahwa karena nama ini adalah nama cowok yang gw sukain, tapi sebenernya itu SALAH. Yah, biasa aja lah bro! gw juga kagak sampe selebay-lebay itu kalo suka sama orang, dan hanya satu yang sempet gw bikin gitu, yaitu yang pernah gw bahas itu si Agan itu. Hehe, nama dia ada dalam unsur lukisan gw. Waktu itu ada tugas melukis monochromatik, nah, jujur gw bingung mau gambar apa, dan kemudian ada ide, gw lukis nama gw sendiri, dan gw munculin wajah gw dalam bentuk kartun (tapi sayangnya hasilnya tetep ancur, yang tadinya cewek rambut pendek senyum, eh malah jadi bola pingpong lumutan) dan gw menggambar graffiti (SENSOR). Jujur waktu gambar itu gw gak ada siasat buat masukin nama dia, yang gw tujuin adalah nama gw, ANnissa D P (Dirahasiakan), tapi waktu masuk sekolah, eh, temen gw nyeletuk,
Keterangan :
EATGYKNBN (Essa Adalah Temen Gw Yang Kalo Ngomong Bikin Ngakak, oke gw tau itu sangat kepanjangan) = temen gw
GYSCJ (Gw Yang Sangat Cantik Jelita) = Gw

EATGYKNBN : "Eh, Nis, liat lukisanmu dong!"
GYSCJ : "Ah, lukisanku jelek!"
EATGYKNBN : "Halah, sakjelek2e kamu ki yo apik," (bukan bermaksud sombong)
GYSCJ : "Ya wes nih!"

setelah dia liat lukisan gw sekilas,

EATGYKNBN : "WAAHHHH, (SENSOR) !!! WAAAHHH!! HAHAHA!!"
Langsung spontan temen-temen pada ngeliatin. Padahal gw kagak ada niat gitu sama sekali, ckck.
GYSCJ : "Enggak yo, aku nggak niat nulis itu, aku niat nulis namaku sendiri ANnissa D P! Bukan nama itu!"
Temen-temen : "Waahh, hahaha, lucu deh!"

Gw cuman ngebatin, lucu apanya orang gambar ancur kayak gini, yang tadinya orang malah jadi bola pingpong lumutan, terus gambar gunung malah jadi kayak uler keket lagi sakit perut dan terus loncat-loncat sampe bikin goyang ngebor ala inul feat Uut Permatasari campur Dewi Persik dan Anisa Bahar! Mati lo! Teros yang gambar bunga kayak badak angop lagi sakaratul maut, teros gambar kupu-kupu kayak mata laler lagi bintitan, yah pokoknya melencong jaoh lah!
Oke balik ke jalan yang benar!
Nah nama Felix itu bukan berasal dari nama ***** tapi itu adalah salah satu memori terbesar yang gw inget. Kadang sih gw kalo inget itu bisa netesin air mata gara-gara ngakak sampe jungkir balik kayak gitu, hehe, kalo itu biasanya gw keabisan obat.
Dulu, gw sering dipanggil Cing, dan begitu gw tanya, ternyata gw di bagaiin sama KUCING!! Karena gw pendek!! Bayangin PENDEK woy! Dan moga2 aja karena gw iMYUUTTTT heheheh...
Dan begitulah panggilan tiap hari, dan karena gw kehabisan kata-kata bw panggil dia ***man, hehe, ANEH BEUDTZZZZZ!! Dan karena itu gw menjadikan nama gw sebagai KUCING, asalkan aja jangan BANTET! Awas kalo sampe itu! huuuu....
Dan setelah semua itu berakhir, gw pengen banget bikin blog siapa tau kayak Raditya DIka getoohh, hehe. Teros, gw bingung mau pake nama apa, an gw tiba-tiba inget nama KUCING, tapi masa gw mau pake nama KUCING ANNISSA?? Gak mungkin banget, entar disangka piaraan yang lepas dan ngejelma jadi manusia lagi, dan akhirnya gw persembahkan FELIX ANNISSA...

Thanks guys...

:)

Rabu, 16 Juni 2010

Rabu, 16 Juni 2010

Hari ini gw ngerasa aneh banget, BADMOOD mulu bawaannya. Nggak tau apa yang salah sama diri gw ini, kalo diapain dikit aja gw langsung sewot abis, Ya Allah apa yang terjadi sama gw?? Nih gw runtutin aja kejadiannya...
Pagi itu gw masih berasa capeekk banget, dan gw dibangunin dengan paksa. Jujur gw juga gak suka, langsung aja gw sewot abissss! Dan gw langsung ninggalin tuh ruangan. Abis itu apa-apa diceramahiiinnn mulu, yah karena dasar paginya udah badmood apa-apa mesti gak enak mulu bawaannya. Dan hari itu rencana mau ke rumah tante gw yang ada di Sumowono, deket Bandungan dan deket pula sama Bantir. Gw kesana karena mau ngebantuin peresmian PonPesnya om gw. Waktu masuk mobil, eyang gw ngomong gini,
"Aku dulu tuh ya ngajarin agama sejak dini, tapi kok ya malah kayak gini, PERGAULANNYA itu lho!"
Dalem hati gw nggerutu doang isinya. Assshh, daripada kuping gw makin panas gw ngedengerin MP3 aja. Dan di sepanjang jalan, beralunlah lagu-lagu ini,
1. Kerispatih-Tak Lekang Waktu
2. Kerispatih-Tapi Bukan Aku
3. Kahitna-Mantan Terindah
4. Marcell-Takkan Terganti

dan semua lagu sejenisnya, tpai yang paling ngejleb di hati gw adalah Kerispatih-Tak Lekang Waktu....
Di jalan, semua memori itu terkenang lagi. Seperti perjalanan berbulan-bulan yang lalu waktu mau kemah....
"Seputih cinta ini
ingin kulukiskan
di dasar hatimu
Kesetiaan janjiku
untuk pertahankan
kasihku padamu"
Kata-kata itu begitu nancep di hati gw, dan tanpa terasa air mata menetes di pipi gw. Meskipun hati gw bergumam demikian, tapi di hati gw yang paling dalam, hati gw menjerit sakiittt banget, kangen, dan segala rasa bercampur jadi satu. Yah gak ada yang tau apa yang ada dalam rencana Tuhan, dan apa yang terjadi sebenarnya. Seperti contoh adek gw, dia santai-santai gitu, padahal kita nggak tau kalo misalkan dia sebenernya lagi marah. Orang yang jalan pagi dengan semangatnya, padahal kita nggak tau kalo dia sebenernya lagi sakit keras. Begitu pula gw, di luar mungkin tampak seneng, ketawa, nyanyi-nyanyi, padahal dalem hati gw lagi sakit, dan kalo sakit fisik mungkin bisa beberapa hari ilang, tapi sakit hati, butuh berbulan-bulan tuk melupakannya.
"Dirimu di hatiku
Tak lekang oleh waktu
Meski kau bukan milikku
Intan permata yang tlah pudar
Tetap bersinar mengisi kesepian"

Dan lagu itupun yang menghantarkan gw sampe pulang ke rumah. Dengan perasaan yang masih seperti tadi, namun lagu-lagu itu mengubahnya menjadi sesuatu yang indah. Terimakasih... Terimakasih my LUCKY friends...


:')

Senin, 14 Juni 2010

Still

Sebenernya ini lagu gw yang bikin, hehe, gw bikin lagu ini ketika gw dilanda sebuah kesakithatian yang mendalam, dan gw iseng aja bikin puisi dan berlanjut ke bikin lagu. Dan ini hasilnya...

Still
do=G
C G
Something that happen to me
Am F G
It will give a lessons
C G
Although what do you do
Am
Will hurting me
F
I never throw it in the trash
G C
Never ever and never
F G C
But stand in here
G
I will say....

C G
**Ouoo.. Still Still
C G
I still loving you
Am
I still waiting you
F
in here
Dm F
Although everyone say it's impossible
G C F
But I believe my LUCKY would come
C G
Ouoo.. Still
Am
You may hurting me
F
You may make me cry
G
But you should remember
C
I still loving you

Dm G
Please arround here
Am
Arround here
F G
Arround here
Dm G Am F
Please bring me to the more place there
F
From this darkness time
G Am
With you my lovely prince
Em
Somebody that I love


(Back to **)
C G
Everything that you saying now
Am F
Or maybe yesterday
Am Em
It Would be my spirit
F
Although what do you do
G
Will make me cry
Em F
I will never hate you
G
Never ever and never
C
But I'm in this place
F
I will say...
C G
I still loving you
F
oooooo....
Dm Am
I still waiting you...
F G C
Nananananana...
F G C
And I can't stop loving you...


:)

Jumat, 04 Juni 2010

Kisah yang tak mampu tuk dipungkiri

Haiii... Ketemu lagi bareng gw boooyyyy... di Felix Annissa dong tentunya! Oke! Kali ini mungkn gw gak cerita yang agak kocak gimana, tapi gw bakal cerita tentang sebuah kisah yang ngebuat gw nelangsaaaaa banget boyyy! Yah itulah Kisah cinta di atas goresan hitam kertas putih ini...

Jadi gini ceritanya...

Selama di SMP ini gw sempet ngalami beberapa kali patah hati, hehe, yang namanya jatuh cinta sih gampang, tapi patah hatinya juga gampang! Waktu awal masuk kelas 7 di SMP gw, gw pernah jatuh hati sama seseorang yang gilaaaa banget! Sebut aja dia Sonix. Dia anaknya baik banget, tapi katanya temen-temen dia Playboooyyy banget! Yah, waktu itu katanya dia suka sama temen sekelas gw, yah terpaksa gw harus memendam banget rasa ini ato mungkin ngubur dalem-dalem! Sampe beberapa hari menuju pertengahan semester, gw masih suka sama dia, tapi gak sampe ama banget, karena gw akhirnya menyerah,,..... :(

Kemudian seseorang kedua yang mengisi hati gw, dia adalah cowok yang pinter dan baik. Sekilas denger namanya kayak orang desa abisss! Tapi orangnya cakep waktu itu, pokoknya menarik deh! sebut aja dia Lana. Yah, waktu itu masih jaman-jamannya M-xit, kadang gw kalo online, dia juga online, dan chat-chat kayak gitulah, dan gw berpikiran kalo dia ngasih harepan gede ke gw. Gw seneeeeennnggggg banget! Hati gw berbunga-bunga bangeettt waktu itu! Pokoknya hari-hari gw, gw abisin buat Mxitan itu. Tapi ternyataaa...
Pada pertengahan bulan suci, dia dijodohin oleh temen-temen gw sama temen kelas laen, anaknya cantik emang, dan beberapa minggu kemudian, mereka jadian... YA ALLAAHHHH... :"(
Gw sedih abisss, tapi akhirnya gw berhasil seneng lagi karena temen-temen gw alias sahabat gw
SatreeaSira yang sangat kusayaaannnggg...

Di orang ketiga gw, dia adalah kakak kelas. Anaknya baek emang, baeeekkk banget Stylenya cool, dan kami ikut dalam satu kegiatan. Dan hari-hari awalnya gw bingung, soalnya sahabat gw juga suka sama dia, sebut aja dia Ilham. Nah dia itu juga kayak ngasih harepan ke gw. Itu juga ada seseorang yang ngebantu g 100%, namanya Mbak Dewi. Gw jadi inget waktu layat ayahnya salah satu kakak kelas gw, mbak Dewi ngebantu gw ngedeketin sama Mas Ilham itu. Pokoknya seneeennngggg abiiisssss! Dan sampe suatu saat, dari telinga gw, gw denger dia udah jadian sama kakak kelas laen. Hmmmhhhh... Gw cuman bisa pasrah, gak bisa sedih berlarut-larut... Dan hanya bisa menghembuskan nafass...

Beberapa bulan hati gw hampa. Namun suatu hari, seseorang mengisi hati gw dengan penuh alasan yang perlu dipertanyakan, "Mengapa harus dia??" dan akhirnya itulah yang namanya cinta, tidak bisa ditebak apa dan kapan yang akan datang. Seperti yang aku alami ini, cinta yang bener-bener gw rasain. Seseorang yang mampu memberi arti cinta yang pertama ke gw adalah sebut aja Agan. Dia sebenernya yaa gimana yah? Ya biasa aja sih, dibilang manis iya, dibilang JELEK juga IYA! Tapi dia menurut gw beda, menurut gw dia punya chemistry yang kuat. Dan kita juga disatuin dalam sebuah kegiatan. Dan kali ini, cinta gw gak hanya bertepuk sebelah tangan. Yah jadi begini ceritanya...

Sekitar pertengahan bulan Agustus-Oktober itu, gw ikut aktif sebagai pengurus kegiatan di sekolah. Gw se-partner sama Agan itu. Dan semenjak tau separtner kita yaa kayak lumayan sering smsan gitu, tpai juga kagak bisa dibilang sering. Jujur, gw udah mulai ada rasa sama dia, dan sesuatu membuat gw harus berpikir ulang lagi, Sahabat gw juga suka sama Agan. Ya Allah, gimana lagi ini? Yah, buat waktu itu gw berpikir, udahlah kali ini gw ngalah aja. Tapi semakin hari, hati ini berinsting bahwa kali ini kagak bakalan kayak yang dulu-dulu lagi. Yah, dengan semangat BINGUNG, gw akhirnya terus mengikuti alur hati gw, kalo suka ya suka, kalo entarnya jadi nggak suka ya udah. Tapi makin lama insting itu makin kuat, gw makin deket sama Agan. Kita dulu juga sering kalo pulang bareng, dan yang gak bisa gw pikirin adalah gimana temen gw itu? Yah, gw emang jahat! dan gw gak berani banget bilang ke sahabat gw waktu itu, kenapa? karena gw tau sifatnya, gw gak pengen dia sakit, karena gw berpikir, semua ini gak akan mihak ke gw lagi, nggak seperti insting gw.

Setelah berbulan-bulan seperti itu, hingga pada pertengahan Desember sekitar tanggal 18 jam 8:27:04 p.m taun 2009, dia bilang...
"Sebenernya................"
dan selanjutnya itu DIRAHASIAKAN! hehe ;D
Gw spontan bingung.
Kalo gw milih dia, gimana dengan sahabat gw? Setelah berpikir panjang, dan meminta pertimbangan dari temen gw, akhirnya gw juga menyatakan rasa gw ke dia. Itu adalah kali pertama gw ngerasain kepala yang bener-bener sejuk, hati yang bener-bener bisa terbaannggg, dan laen sejenisnya. Dan pada saat itu gw baru tau yang namanya HTS. Gw jujur bingung dengan keadaan waktu itu, dan belum beberapa saat berita itu udah nyebarrr, waaa! gw spontan bingung setengah idup! temen gw? temen gw? Dan saat itu gw baca notesnya. Astoghfiirr....
Dan sabtunya, gw akhirnya ngomong ke dia, gimana dengan status saat ini...
Dan akhirnya pada pukul 12;33 p.m gw resmi jadian dengan Agan.
Sungguh mengesankan.

Berhari-hari, berminggu-minggu gw habisin waktu bahagia itu sama dia, dan hingga pada pertengahan bulan ke-3 gw, setelah suatu masalah menghadang seorang cewek yang memiliki cowok seperti dia dan mungkin kalian pernah ngalamin itu, di saat itu gw lagi deket-deketnya sama Agan, tapi ...

Selasa, 30 Maret 2010, pukul 19.10, something happened....

Dan pada tanggal 31 Maret 2010, pukul 09.40, kita resmi (____)
Sungguh mengenaskan.

Dan kalian tahu kesejatian cinta yang gw rasain sampe sekarang adalah kali pertama gw rasain. Meskipun hari berganti hari, musim berganti cuaca (lho?!) rasa ini selalu menyertai setiap langkahku dalam mengarungi samudera manusia beserta cobaannya tuk menjadi yang lebih baik. Ini arti cinta sesungguhnya, mudeng??



Ngomong2 nih posting nggak usah ditanggepin ye! MEDENI cuy!
Tapi emang bener sih, tapi gak usah diperhatiin bangetlaaah, yayaya? :)))))

Rabu, 02 Juni 2010

SatreeaSira for now and forever!

Hmmhh?? Menurut kalian apa sih arti dari persahabatan?? Apaan coba? Kalo udah tau jawabannya kirim ke 0123, caranya ketik REG (spasi) felixannissagilamulaidariabcdefghijklmnopqrstuvwxyz (spasi) jawaban, dan kalo bener bakalan dapet hadiah secuil beling gelas yang bekas minumnya Felix Annissa! Gimana seru khan?? hehe
Yah, inilah gw bakalan nyeritain pertemuan gw dengan sahabat-sahabat setia gw. Mereka adalah temen yang paling Gokil, Gila, Kocak, Konyol tapi juga Baikkkkkk!!
Kami (Mereka beserta gw) adalah SatreeaSira! Yeah! Yang beranggotakan:

--> Satree = berasal dari nama anniSA (gw), esSA, dan fathniSA
a = berasal dari alyA
Si = berasal dari SIntha
Ra = berasal dari aRA
Jadi SatreeaSira berasal dari kumpulan nama kami! Keren kan?? hehe
Secara harafiah (ceileee) SatreeaSira berarti Kamu Pemberani itupun diambil dari kamus Bahasa Jawa. Dan gak cuman itu aja, orang-orang di SatreeaSira juga unik-unik, aneh-aneh, gila-gila! Dan mereka ato kami adalah

1. Alya Prawita Septiasari
--> panggilannya Alya. Anaknya ceriaaaaa abis! Tapi kalo marah, brrrr! Jangan sampe bikin dia marah lah! Dia juga cengeng tuh! hehe Piss yak! Terus nih, anaknya MAKMUUURRRRRR buanggeeettt! Kita kalo ngerjain tugas mesti jawabannya satu KE RUMAHNYA ALYA! Soalnya katanya Alya sih mamanya suruh mbikin tugas di rumahnya Alya aja! Dan selaen itu kita juga dapet UNTUNG setengah Hidup! Soalnya kita 100% bakalan makmur di sana! hehe

2. Annissa Dewi Permatasari
--> Ini adalah gw sendiri booyyy! (Gak tau kenapa gw jadi seneng ngomong "booyyy" akhir2 ini) Yah, gw adalah manusia biasa yang selalu punya DOSA! Dan gw akuin kalo gw itu PELUPA, LOLA, TELMI, DSB. dan selebihnya gw gak tau mau ngomong apa karena gw gak bisa menilai diri sendiri :)

3. Ara Wildha Yualta
--> Nama panggilannya Ara. Anaknya gilaaaaaaaaa!!!! Konyol! Koplak! Kocak! Pokoknya yang berbau kayak gitu lah!! ckckck, pokoknya kalo SS kumpul gak ada Ara, bakalan sepi deh, Ara juga gokil, dia pernah nyapa adek gak dikenal waktu di Jogja! ckckc, teriak2 di tengah jalan di Jogja! Gila gak tuh? Oh ya, ni anak juga aneh, dia kalo yang laen pada serius dia ngocak sendiri, tapi kalo yang laen pada ngocak, dia malah serius! Gimana tuh? ckck

4. Fathnisa Tya Damajanti
--> Nama panggilannya Fathni. Dia sering di ejek Enchik-Enchik! soalnya dia pacaran sama brondddooonnnnggg!! hehe, oh ya, anak ini Cereweeeettt bhuhanghett!! (noh, sampek kayak gitu, betapa cerewetnya dia! hehe) suaranya cempreng! Jagonya nari! Tapi kalo nyanyi suaranyaaa apeeeekkk tenan! Wajahnya kayak Maria Febe, pebulutangkis tingkat internasional itu, dan juga mirip-mirip Asri Welas gitu lah! Satu-satunya anak SS yang gak ikut DG Pramuka.

5. Juan Essa Arum Ratna
--> Nama panggilannya Essa. Anaknya puinteeerrrr! Apalagi kalo yang namanya Matematika, wes, nilainya nggilani!! Besties Cinta Hidupnya Fathni! Kalo duduk mesti sama Fathni! Beru pertama kali aja tadi gw sama Essa. Anaknya kocak! Kalo ngomong tiba-tiba asal nyeplos dan bikin ngakak! Ckckck, cita-citanya pengen jadi Dirjen Bea Cukai! Fathni sama Essa bikin daftar list cita-cita mereka antara laen:
1. Fathni; Dirjen Pajak
Essa : Dirjen Bea Cukai
2. Pebulutangkis Nasional
3. Invertor
4. apa gitu gw lupa!
Pokoknya mereka berdua ini gila abis dah! Ckckck

6. Sintha Yustika Putri
--> Nama panggilan sebenernya sih Sintha tapi setiap orang manggil dia MILI! soalnya dia mirip sama Mili di Cinta SMA. Anak ini gak pernah kehabisan duit, adaaa aja isi di dompetnya, entah yang ijo lumut lah, sampe yang merah-merah tuh, juga ada! ish ish ish! DIa disebut "Mama" di SS, wekeke, dan juga "ATM Berjalan" hehe, dia kalo usil kebangetan, kalo konyol juga kebangetaaa,,, haduuuhhh!!

Dan inilah anak-anak SS, semoga bisa bermanfaat bagi bangsa dan negaranya, lhoh??!!

Dan awal dari semuanya itu seperti ini...

Jadi awal masuk kelas 7 tuh gw tuh berduaaaaaa trus sama Alya! Habisnya cuma alya yang gw kenal, kemana-mana berduaaa terus! Sampe suatu saat gw kenal sama Fathni dan Essa karena Alya, Alya yang gampang bergaul jadi kenalan sama Fathni Essa, nah sejak awal masuk, si Ara tuh SKSD banget! Gila itu orang! Dan teros setelah UTS semester 1, akhirnya kebentuk SATREEA, teros ketika masuk semester 2, guru OR nyuruh bikin senam, dan akhirnya bareng sama SIntha dan Ara, dan kita berenam KLOP! AKhirnya kebentuk deh, SATREEASIRA! Yeah!
Meskipun kita dilanda masalah, kita TETEP SATU!


:)

Selasa, 01 Juni 2010

Being now

Haiii.... balik lagi bareng gw booooyyyy!! hahaha
kemaren kan udah ngejelasin tentang masa-masa SD gw kaannn?? okeh sekarang gw bakal bahas waktu gw mula masuk SMP. Gw masuk di SMP Negeri 3 Semarang, sekolah terkenal tuh! dan gw juga ketemu temen-temen baru. Jujur, pertama kali gw masuk ke SMP ini gw bingung, soalnya gw sering denger anak-anak SMP ini pada glamour akan sombong pada harta-hartanya! Manalagi gw satu-satunya anak SD Bendungan yang masuk situ! Yah, meskipun ada kakak kelas tapi kan juga gak selamanya deket.
Nah, sekitar Bulan Juli tahun 2008 itu gw pertama kali masuk SMP buat perkenalan kayak MOS gitu. Di hari pertama gw n temen-temen dibarisin. Sebelah kiri gw ada cewek cantik berjilbab, orangnya putih, pake kacamata, pokoknya nyenengin deh kalo ngeliat dia, namanya Rossy, lengkapnya Hanna Nisaur Rossyda Firdausi (sori kalo ada yang salah dalam ngetik nama , hehe). Dan di sebelah kanan gw ada anak cowok, tinggi banget, putih, bulu matanya lentik, rambutnya jabrik-jabrik gimana gitu deh! Awalnya gw bingung dia ini cewek ato cowok? Yah dan ternyata cowok (tapi gue cuma ngeduga aja! gak berani test! EH PIKIRANNYA JANGAN BERCABANG LOH!), dan namanya adalah Inos, Prama Ladinosa Berkhi, nama yang aneh emang! Jarang banget denger nama kayak gini.
Dan besok-besoknya di MOS itu kita dimarah-marahin mulu! Waaahhhh, pokoknya takut deh!! Dan gw kenalan sama cewek cantiiikkk banget! Agak gendut emang! tapi cantttiiiikkkknnyaaaaa kayak iblis! gila banget! Namanya Almira Salsabila, atau panggil aja dia Almira. Selama MOS gw duduk terus sama dia. Yah suka dukanya dimarain mbak mbak kelas 8 n 9 ya bareng Almira ini. Abis itu ada test apaa gitu, jadwal pertama Bahasa Inggris
, yah alhamdulillah aja bisa ngerjain. Dan kedua test MATEMATIKA zzzzzzz... waktu itu ada soal yang emang bener-bener kayak setan bagi gw waktu itu, namanya DIAGRAM VENN yah namanya aja anak SD ya jelas belom diajarin kayak begituan dan terpaksa gw ngerjain dengan cara mengarang indah yang sangat indah, gak tau mau dapet hasil berapa yang jelas gw gak bakalan mau ngeliat hasil gw itu! Dan kemudian MOSpun berakhir, dan gw berpisah dengan Almira, hiks hiks... dadaahh Mira! Dan gw ketemu dengan temen-temen baru, inilah keluarga baru gw yaitu DESTVENCHE yang isinya anak-anak unik dari kelas 7C. Dan mereka adalah:
1. Aldo Ritma Putra (Aldo)
2. Alvian Akbar Vallarino (Alvi)
3. Alya Prawita Septiasari (Alya)
4. Annissa Dewi Permatasari (Annissa ato gw, ato panggil aja Emma Watson juga boleh! hehe)
5. Ara Wildha Yualta (Sopo to kui?? hehe!!)
6. Cintya Astari Dhaneswara (Cintya)
7. Clorinda Olga Berlianata (Olga/Chauelgab Cempluk!)
8. Ellena Badzline (Ellen/Lembedz)
9. Fathnisa Tya Damajanti (Fathni/Kak ya/Timang/Janti! weheheweh! pisss fath! V)
10. Fawnia Azalia (Dela)
11. Fitrandi Fauzi Ramadhan (Ozy)
12. Galih Arditya Laksana (Gege)
13. Hanif Naufaldy (Hanif)
14. Imam Indra Permana (Indra/IIP)
15. Irsyad Azharusyarif Yudhiza Putra (Irsyad, waw! Panjangee namanya!)
16. Juan Essa Arum Ratna (Essa/*v**! heheheee)
17. Kirana Pramusinta (Kiran)
18. Maulana Ihsan Wardana (siapa lagi to itu?? Pisss daaannn!! hehe)
19. Metya Astariningrum (Metya)
20. Mira Anindita (Mira)
21. Muhammad Henry Sulistyo (Henry)
22. Prama Ladinosa Berkhi (Inos)
23. Rakytiasa Medicantya (Rere)
24. Rarasvitania Dinda Anditya Putri (Vita)
25. Revin Yuniva Nugroho (Revin)
26. Rizky Adriyanto (Rizky/Dito)
27. SIntha Yustika Putri (MILI!!)
28. Syifa Jolang Prasojo (Syifa)
29. Tanya Tamara (Tanya)
30. Titis Prasetyani (Titis)

Dan itulah Destvenche!!! Wawawaaaa (mati kata nih! hehe)

Rabu, 28 April 2010

Nostalgila Part 2

Halooo, balik lagi bareng gw Annissa. Yah, gw pengen nostalgilain lagi masa-masa kecil gw, MASA SD gw. Setelah nyeritain kegoblokan gw waktu SD, gw juga pengen nyeritain sebuah kisah harmonica alunan cinta anak-anak yang sungguh ngebingungin. Begini ceritanya…

Waktu SD kelas berapa yah?? Kalo gak salah sih kelas 4-an gitu, gw udah mulai ngerasa sesuatu kalo ketemu sama cowok (bukan! Bukannya mata gw diculek!) Tapi giana yah, sesuatu yang beda gitu. Dan ternyata gw udah tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang lebih dewasa! (iya iya, gw tau, terlalu cepat dewasa!)

Dan seseorang yang gw taksir waktu itu sebut aja PU. Dia tuh emang sih gayanya cool, cakep (buat seumuran dia), tinggi, yah pokoknya kayak gitulah! Gue ngefaaaannnssss abis sama dia. Gw juga ngedeketin dia teros. Dan lo tau? Segala ide gw buat dapetin tuh anak dengan menonton SINETRON! Gila gak tuh! Anak kecil umur 8 taon nontonnya aja SINETRON! Kalo nggak salah waktu itu masih jaman-jamannya Tersanjung! Yang main si Primus sama Jihan Fahira tu, untung bukan gw yah! Kalo gw mungkin namanya bakalan berubah TERSANDUNG kalo nggak TERSINGGUNG! Zzzzzz….

Gw bikin banyak banget strategi mulai dari ngebikin gaya gw brubah totaaaallll abis! Sayangnya waktu itu rambut gw pendek, jadi gak bisa dibuat aneh-aneh gitu. Dari kecil, ibu gw pasti suruh motong rambut gw pendeeekkk gitu, untung aja nggak suruh mitakin kepala gw, bisa-bisa ancur dah muka gw. Tros nih ya, gw tuh pake bando kalo ke sekolah, pake jam warna pink, pake gelang,dsb. Kalo gw inget-inget wajah dan penampilan gw waktu itu, gw pengen ngakak abis-abisan, soalnya jujur gw nggak banget waktu itu, NGGAK BANGET! Bayangin aja, bocah yang biasanya rambut pendek hiperaktif gara-gara ada gen cacing nge-dance di badannya tiba-tiba langsung jadi alim, pake baju modis yang mendekati u can see getoh deh!
ckckck, sumpah amit-amit deh!

Dan kalian perlu tau, gw dulu sampe berkorban banget bwt dapetin tuh orang! ckckck,
Akhirnya gw pun dengan senyuman menyerah bwt dapetin orang itu. Yah, emang nasib, gw sadar kalo semua itu gak perlu. Dan gw juga malah jadi orang laen bwt jadi apa yang dy pengenin.

Dan kemudian, waktu pertengahan kelas 5 SD, gw suka lagi sama cowok. Kali ini gw biasa-biasa aja. Yah, jadi gw pa adanya gitu, terserah dy mau suka apa nggak yang jelas INI GUE! sekali lagi I-N-I-G-U-E! Kalo dy suka sama gw, harus dari diri gw yang ini, ga berhak buat ngatur2 style gw lah, sikap gw lah, dan laen sebagaenya. Namanya sebut aja DK (hampir ngebukak dikit neh!) Dan sebenernya gw ada rasa gmana gitu, soalnya temen gw ato bisa juga SAHABAT gw suka sama dy juga. Gw malah bingung, nah tapi, gw malah diejekin sama temen2 gitu ama dy. Yah pokoknya berkelanjutan suka sampe kelas 6 lah. Nah, secara gak sadar, nyokap gw tuh (kasar amat! oke! Ibuku) temennya mamanya dy waktu SMP, dan ibuku dan ibunya dy juga anak padus SMP NEGERI 3 SEMARANG! hwalah! yah, ibuku pun rekanan sama mamanya dy. Terus mamanya dy sering ke rumah gw gara2 ada urusan bisnis, gilaaaaakkkk!!! GW malu abis-abisan! Tiap dy kesini, gw pasti telepon sahabat gw, Rizki kalo gak Mbak Putri. Gw cerita panjaaaaannnngggg lebar yang gak ada nyambung2nya abis, tapi mereka tetep ngertiin. Hoho, sumpah! wajah gw merah buanjet waktu itu! Kayak orang lagi direbus! whahahahahaaaaa... :D

Udah ah, berlanjut langsuing aja ke perpisahan soalnya kalo diceritain sedetel2nya, gw malah jadi malu abis2an, hehehe... :D. Nah, waktu ujian, sumpah, gw nakal abiiisssss! Gw nyontekin! (maaf yah temen2ku yang kusayang dan kucintaaa) Ada 2 pengawas di depan kelas gw. Nah, dengna membuka peluang lebar, gw nutupin pake lembar soal dan ngasih kode ke temen2. Yang paliinnnggg rame waktu bahasa Inggris (iya gw tau, bukannya gw mau sombong ato gimana gitu) dan waktu itu gw sakit. Tros, abis gw ngerjain, temen2 pada nanyak2 gw, yah gw kasih tau dah! And then, gw dijemput, dan good bye kawan-kawanku tercintaaaa... Gw mau bobok di rumah, jaga dirimu baek-baek yaaccchh!!! Emmmuuuaaaahhh! Dadaaahh! (Harap maklum!)

Teros waktu mendekati perpisahan, kelas 6 ngadain drama. Judulnya sih kao nggak salah "Sahabat Sejati" plok! plok! plok! Bagus kan? Sayangnya ada gw di drama itu, jadi gak berkesan dan sampe-sampe waktu manggung penontonnya pada katarakan semua dan kabur ke rumah masing-masing bahkan ada yang sampe ke Ostrali (YA NGGAK LAH!). Nah, si DK itu juga ikut. Teros, dy yah latihan kayak biasa getoh, nah temen sekaligus sahabat gw tu juga ikut. Yang pasti kalo gitu kan bakalan ada persaingan ketat kan.

Suatu hari....

dededeeennnggg...

Jejejeeennnggg...

Waktu mau latihan gw sama sahabat gw sebut aja si DA maenan batminton, teros dia dateng dianterin ayahnya. Nah, pas sampe di depan rumah gw ayahnya nyapa gw. Teros kalo gak salah waktu itu kenapa gitu sampe akhirnya dia marah, eh langsung pulang. Yaudah deh, gw mau kejar, eh gajadi, kaki gw kaburu berat! (SUmpah! Yang ini jangan ditiru! DImana-mana kalo temen marah sebaiknya minta maaf). Besoknya gw udah baikan, horeeee... plok! plok! plok! Dan kita pun latihan sampe final. Sumpah drama gw en temen2 SD sulu baguuuuuussssss banget! Gw aja sampe bangga! Drama Musical getoh! DRAMA MUSICAL "BENDUNGAN 1-2 PRIMARY SCHOOL MUSICAL!" NYAINGIN HIGH SCHOOL MUSICAL! HUAHAHAHAAA... Hidup SD BENDUNGAN 2 2007/2008! huahaha...

Dan pada saat pentas, jujur gw waktu perpisahan itu bawaannya nangeess mulu! liat ini nanges, liat itu nanges! Gila gw gembeng bangeT! Bahkan dulu gara2 ada dia, gw pengen satu SMP sama dia, tapi kenyataan menentukan lain. Gw akhirnya masuk di SMP NEGERI 3 SEMARANG. Nah, waktu acara perpisahan selesai, gw en kawan2 masuk kelas. DI kelas banyak banget yang nangis, entah cowok atopun yang cewek, dari yang alim-alim sampe yang nakalnyaaa minta ampun juga pada nanges, guru gw waktu itu juga nanges. Hmmhhh... :"(,
Nah, tiba-tiba sahabat gw si DA itu meluk gw dan minta maaf, dan kita pun akhirnya berpelukan kayak teletabis getoh, Ya Allah, gw nanges kejer! Tapi kalo di inget-inget geli juga sih! Bayangin aja orang yang tiap hari berantteeeemmm mulu akhirnya malah kayak teletabis mau pisah gitu! ckckck
And...

Thank you for all my primary school friend...

I hope we can come together again at another time...

I hope it...

It will always be present in my prayers... :-)


Senin, 26 April 2010

Nostalgia

Heihei, balik lagi nih, bareng gw di Felix si kucing ANnissa. Gatau kenapa nih ya, gw pengen banget nostalgila sama segalanya di jaman SD gw, entah masalah pertemanan, persahabatan, perkonyolan, perhebohan, permusuhan, sampe percintaan, bahkan nih sampe perikemanusiaan dan perikeadilan (lhoh?! kok nyampe UUD sih?). Lets check it out!
Masa SD?? Masa paling konyol dan paling seneng yang pernah gw alami, dimana pada saat itu gw bisa jadi orang laen dan jadi orang yang amburadul ora genahlah! ckckck

Pada dahulu kala, hiduplah seorang kucing liar yang menjelma menjadi seorang anak perempuan yang sangat gahoel dan sangat naujubilah dah! yah mari kita persembahkan ini dia......

dedededeeennggg....

jerereeeennnggg....

dung tak tak dunggg dungggg....

terorereeeeetttt....

dung dung... gung (bunyi gong noh!)

wiu wiuuuuwiuuuu... (kok sampe ambulan yah?)

ANNISSA!

orang tua gw bilang, gw tuh dulu kayak kucing makan uler keket yang cacingan dan cacingnya lagi nge-dance di dalem tubuhnya si uler keket itu (bisa bayangin gak tuh?).
Begini aja nih...

Awal masuk SD dulu, gw bingung mau milih temenan sama sapa, soalnya ada dua kubu yang lagi gimanaaa gitu,
1. Kubu Anik (kubunya orang alim-alim tapi ada juga yang nggak)
2. Kubu Bintang (kubunya orang yang salah makan obat)
Nah, gw kan mau ikut maenan sama si Anik, tapi eh malah si Bintang sewot, en dulu kan lagi ngeboomingnya Asereje itu kan sama Inul Daratista. Nah gw punya pengalaman yang bener-bener malu-maluin.

Jadi gini ceritanya, gw ama oposisiannya kubu Anik and Bintang itu lagi pelajaran Bahasa Indonesia kalo gak salah. Guru gw kelas 1 SD itu galaknyaaaaa minta ampun! Tiap hari bawaannya penggaris kayu yang panjang, teros matanya melotot gitu, dan kalo ngingetin kalo pas rame, suaranya membuat gw jadi terbawa sama alunan musiknya sampe-sampe kuping gw berdarah (sungguh ajaib ciptaan Tuhan emang! ckck). Namanya bu ST (disamarkan untuk kebaikan masa sampingnya). Nah, waktu itu gw lagi ngerjain soal yang dikasih sama BU ST, teros kalo nggka salah sih Bu ST dapet telepon gitu dari keluarganya kalo nggak ada tamu gitu, dan dia pun meninggalkan kelas dengan sukses. Tiba-tiba temen gw ada yang mundur ke belakang dan mulai mengajak temen-temen yang lain untuk melakukan sebuah tindakan yang NAUJUBILLAH ABIS! dan kalian tau apa?? Yak, buat temen gw si HN maaf ya gw ngungkit masalah itu, huahahaha (ketawa iblis yang menang)

DIA NGAJAK TEMEN-TEMEN BUAT NARI GOYANG DOMBRETNYA INUL DI BELAKANG KELAS!

Gila apa gula tuh bocah! Awalnya juga sih gw nolak, soalnya tugas gw belon kelar. Abis tugas gw kelar, si HN dkk teriak-teriak asoy di belakang kelas, gw pun tertarik dan makin lama makin duduk di belakang, dan akhirnya....

GW IKUT-IKUTAN NARI GOYANGAN ITU DI BELAKANG KELAS!!!!!

dan gw pun dengan pedenya ngomong ke temen-temen,

"Eh, aku juga bisa lho nari dangdut! (wagu abis!) malahan lebih ngebor! Kalian kalah!!"

Aduh, waktu itu sih gw cuman pede-pede aja dengna bangganya, tapi sekarang kalo ada temen gw nyeritain itu, mending gw nutupin muka gw pake asbak dah!